Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
kenapa dngn user id dan password yang sama tidak bisa mengakses.laptop yg saya pakai dengan user id dan password yang sama kenapa tidak bisa log in sedangkan komputer CPU staf saya bisa?mhn penjelsn
selamat pagi pemilik e-mail archilogig_ntt@yahoo.co.id
kemungkinan besar browswer yang anda gunakan masih merekam IP lama LPSE Provinsi NTT, untuyk dapat menggunakan kembali browser anda, silahkan membersihkan Cache/history yang ada dalam browser anda atau anda bisa menggunakan IP baru LPSE Provinsi NTT yaitu : 222.124.152.187
Terimakasih
mohon bantuannya, sayamasuk deng ID dan Pssw dilaptop didak bisa,sedangkan dg laptop lain dg ID dan PSS yang sama bisa, mohon penjelansaannya
selamat pagi pemilik e-mail himalayabt@yahoo.co.id
kemungkinan besar browswer yang anda gunakan masih merekam IP lama LPSE Provinsi NTT, untuk dapat menggunakan kembali browser anda, silahkan membersihkan Cache /history yang ada dalam browser anda atau anda bisa menggunakan IP baru LPSE Provinsi NTT yaitu : 222.124.152.187
Terimakasih
Selamat Malam, Mohon Bantuannya.saya masukkan User ID dan Pass di laptop saya tidak bisa masuk, sedangkan saya masuk menggunakan laptop lain atau PC bisa, mohon bantuannya
selamat pagi pemilik e-mail ramayanabt@yahoo.co.id
kemungkinan besar browswer yang anda gunakan masih merekam IP lama LPSE Provinsi NTT, untuyk dapat menggunakan kembali browser anda, silahkan membersigkan Chace /history yang ada dalam browser anda atau anda bisa menggunakan IP baru LPSE Provinsi NTT yaitu : 222.124.152.187
Terimakasih
Yth LPSE, utk seleksi jasa konsultansi (kualifikasi) apakah penyedia yang dinyatakan lulus administrasi, wajib diund. utk ikuti pembuktian?.... at kusus yg nilai teknis memenuhi pasing grade?...tks
Selamat pagi CV. Diagonal Enginering
Untuk menjawab pertanyaan yang anda ajukan anda bisa langsung menanyakannya kepada panitia pada saat aanwizjing karena sudah berkaitan dengan proses tahapan pengadaan barang/jasa 
terimakasih
Mat malam, mohon penjelasan user dan pw yang selalu kami gunakan ko tidak bisa di buka pada hal tahun lalu kami pakai user dan pw yang sama?
yth pemilik email  cv_kenat@yahoo.com
user id dan password yang tidak digunakan selama lebih dari 2bulan, kemungkinan akan terkunci secara otomatis oleh sistem, anda bisa menempuh jalan lupa password, namun pastikan email yang anda gunakan bisa terbuka Terimakasih
mohon bantuannya; yuser id dan paswort sy tidak terbaca di LPSE NTT sedangkan di LPSE Kabupaten Flores Timur bisa,
yth pemilik email samson_etdowa@yahoo.co.id
ada kemungkinan account anda belum teragregasi inaproc, anda bisa mencoba login ke lpse lain selain lpse provinsi ntt, apabila anda tetap tidak bisa login, silahkan datang ke lpse terdekat untuk bantuan agregasi inaproc
Selamat pagi LPSE NTT.maaf diganggu.Mohon penjelasan.perusahaan kami mau kirim dokumen pelelangan,tapi waktu kami buka di Apendo,User Id dan Passwordnya selalu salah.mohon penjelasan.TKS
yth. pemilik email yeremias.watuwua@yahoo.co.id
untuk proses penggunaan aplikasi apendo, kami sarankan untuk mengekstrak kembali apendo yang telah di download untuk setiap paket pengadaan yang diikuti
Apakah kunci publik didapat setelah jadwal upload dokumen keluar? tks
selamat pagi pemilik email roelz_22@yahoo.com
kunci publik akan muncul setelah jadwal uplod dokumen, tepatnya setelah anda mengirimkan /upload dokumen kualifikasi
terimakasih
paket Jalan Binamarga pada jadwal evaluasi penawaran sudah muncul harga penawaran peserta, pada paket yg lain kog tdk muncul harga penawaran?
selamat pagi....
untuk menjawab pertanyaan anda, anda bisa melihat kembali jadwal paket yang diikuti, apabila kurang jelas silahkan bertanya di panitia
saya mau membuka website kabupaten kupang tapi belum tahu nama websitenya, tlg infokan websitenya kabupaten kupang
Sealamt pagi Pemilik email cv. infal@yahoo.co.id
untuk mengetahui seluruh id LPSE seluruh indonesia anda bisa mengakses website:  inaproc.lkpp.go.id
terimakasih.....
memang betul upload BA pelelangan jadwalnya belum, persoalanx sebelum upload BA ada pembuktian kualifikasi., siapa yg di undang utk pembuktian kualifikasi??? kan bingung kita?? terutama kami dari lua
Yth. pemilik email albertgalaxy@gmail.com
untuk undangan pembuktian kualifikasi panitia langsung mengundang melalui email dan inbox account LPSE anda. mohon periksa kembali account LPSE dan email anda
Terimakasih
mat siang,,,kenapa setelah pembukaan penawaran panitia tdk upload Berita Acara Pembukaan penawaran? sehingga kami peserta bisa mengetahui rangking penawaran, selanjutnya kami dapat mengikuti prosen
 Yth. pemilik email albertgalaxy@gmail.com, mohon dilihat jadwal yang terdap[at pada pengadaan yang anda ikuti kemungkinan waktunya belum sesuai dengan jadwal upload berita acara pembukaan penawaran
perusahaan kami berdiri bulan juni 2012, sehingga untuk SPT tahunan baru ada di tahun 2014 untuk masa pajak tahun 2013 yang . apakah secara aturan kami masih bisa ikut tender di bulan maret 2014 ini.
Yth. pemilik email breigent@gmail.com
Selama anda terdaftar sebagai penyedia barang/jasa secara elektronik anda tetap bisa ikut paket pengadaan secaraelektronik untuk menentukan bisa ikut pelelangan atau tidak terkait pajak adak]lah kewenangan panitia
saya sudah mendaftar paket pekerjaan, tapi bagaimana cara membuka email saya
Yth. Pemilik email utamaprima18@yahoo.com
untuk membuka paket yang telah anda ikuti anda harus login ke LPSE tempat anda ikut pelelangan setelah itu tinggal pilih pelelangan yang anda ikuti selanjutnya ikuti petunjuk yang ada untuk melanjutkan pelelangan. untuk membuka email anda tinggal masuk ke browser dan memilih email yang anda gunakan (misal: yahoo, gmail, dll) masukkan user id dan poasswordx
Terimakasih
kapan akan dilakukan tender pengadaan jasa audit/akuntan publik dana kampanye pemilu 2014 ?
Yth Pemilik email yanuarmulya@cbn.net.id
untuk mengetahui pelelangan yang akan dilaksanakan anda harus sering membuka website dimana pelelangan tersebut berlangsung, LPSE tidak berhak atas waktu pelelangan yang akan dilaksanakan oleh instansi lain
Yth. Bpk.LPSE Provinsi NTT, apakah kami bisa mendapatkan Daftar Harga Satuan Bahan Bangunan DInas Pekerjaan Umum Kota Kupang tahun 2014 dan SK walikota Kupang tentang penetapan stadarisasi harga barang dan jasa TA.2014...terimakasih atas bantuaannya...
sialhkan bapak langsung ke Dinas PU Kota Kupang untuk mengetahui nya , karenma LPSE Hanya sarana untuk proses pengadaan saja
dimana lokasi mudajebak?
Yth. Pemilik email  ivanlunt88@gmail.com
untuk lokasi pekerjaan pada paket pengadaan, anda bisa langsung tanyakan kepada panitia pada saat aanwzjing
Terimakasih
Kepada Yth.LPSE prov. NTTBagaimana cara nya untuk bisa mengikuti registrasi di proyek pemerintah prov. NTT,Mohon informasinya, terima kasih
Yth. pemilik email rai_sogata@yahoo.com
untuk mengikikuti proyek pengadaan di Provinsi maupun di daerah lain perusahaan anda harus terdaftar sebagia penyedia barang/jasa pada LPSE 
terimakasih

Mau tanya apakah User ID untuk cabang berbeda dengan Pusat?Karena Kalau buka cabang no NPWP nya berbeda dgn Pusat..Apa harus mendaftar ulang lagi untuk mendapatkan User ID cabang?
Yth Pemilik email cv.pacifikraya@yahoo.co.id
Untuk perusahaaan cabang dengan no npwp yang berbeda dengan pusat bisa mendaftar sebagai persahaan cabang asalkan emailnya juga berbeda dengan perusahaan pusat dan juga perusahaan dapat roaming ke seluruh LPSE Nasional
apakah data kualifikasi ( data penyedia) misalnya IUJK,Akta dll bisa rooming ke semua LPSE?
Yang terhormat pemilik email adhiprimakarya@yahoo.com
Untuk sementar yang dapat roaming ke seluruh LPSE Nasional adalah account LPSE (user id dan password LPSE) dan data identitas penyedia saja, untuk data isian yang lain penyedia harus mengisi ulang di setiap LPSE 
Terima Kasih
Mat Siang, mohon penjelasan user dan pw yang selalu kami gunakan ko tidak bisa di buka pada hal tahun lalu kami pakai user dan pw yang sama?
Yth. pemilik email hanggezakharias@gmail.com
untuk user id dan password LPSE yang lama tidak diogunakan akan secara otomatis terblokir, anda bisa menempuh jalan lupa password untuk mengaktifkan kembali account anda, namun anda harus pastikan bahwa email anda bisa terbuka atau digunakan, karena kami akan mengirimkan password default ke alamat email andaman
Terimakasih.....

Perusahaan daftar lewat lpse flores timur dan bisa login di lpse flores timur tapi untuk login ke lpse provinsi tidak bisa. kami sdh coba dngan jaln (lupa password) tpi ttap tdak bisa?
 Yth. ptalamflores@gmail.com untuk permasalahan anda kami sarankan anda untuk datang ke LPSE Flores Timur atau ke LPSE Provinsi NTT, kemungkinan besar account anda mengalami Agregasi Data Penyedia (ADP) terimakasih
apakah ID dan paswwood panitia pengadaan setiap tahunnya harus diperbaharui
untuk Id dan password panitia pengadaan sebaiknya dilakukan pembaharuan, yang perlu diperbaharui pada LPSE adalah untuk Admin SKPDnya
Terimakasih
slamat Malam admin LPSE NTT, mau tanya. saya punya penetapan PKP sudah hilang, apakah saya tetap bisa mendaftar ke LPSE? terima kasih
Anda tetap bisa mendaftar di LPSE, karena sistem belum menetapkan PKP sebagai syarat wajib pendaftaran penyedia barang jasa, tetap alangkah baiknya anda segera mengurus ke PAJAK untuk menerbitkan PKP yang baru, 
Terima kasih
Paling Mantap kalau eproc di lpse ntt dan lpse tts, uploadnya cepat, dibanding lpse yang lain.. sukses LPSE NTT.
Terimakasih atas proficiat saudara terhadap kinerja LPSE Provinsi NTT, kami tetap menerima Saran dari banyak pihak untuk meningkatkan kinerja kami
Kepada yth.LPSE PROC.NTT,Mau tanya kapan mulai pelaksanaan pelelangan APBDI,terutama yang sudah tayang RUP di harian umum Pos Kupang seperti Dinas PU Prop,NTT.
Silahkan bapak lihat di website LPSE Provinsi pada menu pengumuman dan e-proc 
terimakasih

Kepada Yth. LPSE prov NTT, Mau tanya mengapa saat mau login tdk bisa yg muncul salah paspor tapi di lpse lain bisa. mohon penjelasannya makasih
Yth.saudara Yohanis Riwu Ga - anugerahriwuga@ymail.com, untuk permasalahan yang anda hadapi, anda bisa langsung datang ke LPSE Provinsi NTT untuk mendapat penjelasan dari petugas kami, karena permasalahan ini sangat teknis
Terima Kasih

Knp smp skrng sy masukan pasword dan user I'd yg biasa di pakai di LPSE lain bs hanya di LPSE Prov.NTT yg ga bs mohon dijelaskan/info biar kami dapat mendaftar lelang
selamat pagi PT Gubah Laras, untuk user id dan password yang tidak bisa digunakan untuk login anda bisa menempuh jalan (lupa password) namun pastikan user id dan email yang anda gunakan telah benar, apabila menemui kesulitan silahkan datang ke LPSE Prov. NTT, petugas kami akan membantu menyelesaikan permasalahan anda
Kepada Yth.Lpse Propinsi NTT mohon info, apa kami bisa klarifikasi dokumen karena daftar tahun lalu..thanks LPSE NTT..
terimakasih atas pertanyaan yang anda sampaikan, untuk verifikasi data penyedia tetap bisa dilaksanakan kapanpun yang penting telah terdaftar secara online pada website LPSE Provinsi NTT, untuk lebih jelasnya silahkan mendatangi Kantor LPSE Provinsi NTT pada Kantor Gubernur II
Dengan Hormat,Mengapa setiap melakukan aktifasi selalu jawabannya SALAH Ini Jawabannya : " [::] Maaf, operasi yang Anda lakukan terakhir salah dan tidak bisa dilanjutkan. Silakan klik di sini untuk kembali ke halaman sebelumnya. "Padahal Tidak Ada yg SALAH. Mohon dikonfirmasi sesegera mungkin pak. Thx: : ::
Apakah perusahaan anda sudah melakukan aktivasi kode akses??
mat sore, mohon info setelah daftar sbg penyedia scr online dikonfirmasi menunggu balasan email dan mengikuti langkah seljutnya tp smpai dg saat ini blum ada konfimasi/email balasan dr lpse k email sy
Mohon cek konfirmasi LPSE pad email Saudara pada menu email masuk atau SPAM. Terima kasih
Mohon penjelasan, kenapa LPSE Kab Kupang dan Kota Kupang tidak bisa dibuka menggunakan jaringan provider Speedy, sedangkan dengan dengan SmartPhone (Telkom Flash) bisa dibuka?
Mohon maaf  secara teknis kami tidak menjelaskan, namun kami sarankan Saudara menanyakan alamat IP website  masing di LPSE Kab Kupang dan Kota Kupang. DUM, terima kasih.
selamat pagi,mohon info kl sudah register utk penyedia...apakah utk yg non penyedia harus register ulang ?dalam pelaksanaannya apa perbedaan antara penyedia & non penyedia ?mhn infonya bpk/ibu.thx
Menu Penyedia dipergunakan Penyedia/Rekanan PBJ yang sudah memiliki kode akses (sudah menjadi anggota LPSE/mendaftar) sedangkan Menu Non Penyedia dipergunakan selain Penyedia/Rekanan PBJ seperti Panitia/ULP ataupun anggota LPSE untuk keperluan akses PBJ secara elektronik.
apakah yuser dan pasword dari LPSE tdk bisa login pada LPSE Kementerian PU/PU Net
User Id dan password LPSE TIDAK DAPAT digunakan pada lelang elektronik di Kementerian PU.
minta tolong data tentang data dan jumlah UKM yang ada di NTT.
Kami mohon maaf tidak dapat melayani pertanyaan Saudara. Data tidak kami miliki sesuai kategori yang siminta.
Kenapa kami berulang kali melakukan pertanyaan ke LPSE KOTA KUPANG seputar tidak bisa dibukanya website LPSE Kota Kupang tapi pertanyaannya tidak pernah muncul pada dinding tanya jawab? trims
Kami tidak bisa memberikan klarifikasi perihal pertanyaan Saudara ke LPSE Kota Kupang. Namun kami bantu untuk koordinasi mekanisme kerja LPSE Kota Kupang. Terima Kasih atas informasi dan pertanyaan Saudara.
bagaimana caranya mengirim pengumuman pengadaan barang/jasa, mohon penjelasan
Pengumuman PBJ secara elektronik dilakukan oleh ULP/Panitia SKPD. Panitia PBJ harus mendapatkan kode akses dari Admin LPSE SKPD.
slmt pagi, mohon bantuannya user id cv TRISA d/a kel.metina, kec.lobalain, kab.rote ndao, kami lupa krn admin sudah keluar dari perusahaan dan tdk ada kbr sdng emailnya juga tdk tau. mohon di bantu.
User Id : sonitafetin  email : jermianaisanu@yahoo.co.id
mat mlm LPSE Prov NTT, mengapa jaminan penawaran utk pek dibwh 2,5 M ttp dipakai sdgkan peraturan LKPP no 18 th 2012 mengisyaratkan hny diatas 2,5 m sj yg pakai,,,sy binggun,,sy yg bodok atau.....????
Untuk pekerjaan konstruksi jaminan penawaran bisa/masih diminta Panitia, sedangkan untuk pekerjaan non konstruksi tidak diminta sesuai PERKA LKPP No.18/2012.
Saya cape menunggu pak...... lpse ntt keliatanya tdk tanggapi keluhan kami sdh berulangkali kami laporkan bhwa sampai saat ini password yng kami mnta blm ada blsannya sama sekali ma ksh
Pastikan alamat email, user id dan password milik Perusahaan Bapak BENAR. Apakah Bapak sudah melakukan konfirmasi ke kantor LPSE NTT? Kami dengan senang hati akan menangani permasalahan Bapak berkenaan dengan SPSE. Kami mohon maaf apabila Bapak tidak puas terhadap pelayanan kami. Terima kasih atas perhatian Bapak terhadap LPSE NTT.
Solusinya gimana bpk / ibu kalo cuman ucapan terima kasih atas pertanyaan yng diberikan trs sampai kapan saya harus menunggu...........
Bapak sudah periksa alamat email? User Id dan password??
Terakhir sewaktu saya lapor lagi kata kabagnya dia akan bantu back up dan saya di suruh selalu utk mencoba tp nyata sampai saat ini blm juga terjawab baiknya seperti apa jalan keluarnya utk saya ma ks
Mohon diperiksa email, user id, password sudah benar
Mhn bntuannya sampe sekarang password yng saya dftr di lpse.nttprof blm juga di dpt ma ksh
Mohon diperiksa email, user id, password sudah benar
Kami sudah mempunyai id yang teragregasi dengan server lpse tapi pada saat kami mencoba login ke lpse nttprov login kami tidak bisa digunakan dan pada tampilan hanya terdapat info "kesalahan"
Kami mohon maaf atas permasalahan Saudara. Kami mohon dicoba lagi setelah kami melakukan koodinasi teknis dengan LKPP. Terima kasih.
Kali kami lupa password sdh kmbli tgl 21 juli 2013 dan terakhir bulan oktober 2013 namun hingga saat ini blm ada jawaban
Mohon diperiksa email, user id, password sudah benar
Mohon penjelasan kenapa sampai skrng pasword an. Cv aldo karya blm juga ada balasannya tks
Mohon diperiksa email, user id, password sudah benar?
siang pak. mohon tanya paspor perusahaan kami lupa,,,kami gunakan layanan lupa paspor tapi tidak ada email yg masuk di inboks.tx
Mohon dicoba lagi pak. Karena lalulintas data pada server LPSE pada saat ini sangat tinggi karena proses lelang secara elektronik sehingga terjadi keterlambatan pengiriman passpord. Mohon maaf keterlambatan dimaksud. Terima kasih
Yth lpse, apakah doc pelelangan yg terkirim ke panitia lelang munkinkah tdk tampil(terbaca). sedangkan pd saat pengiriman ada konfirmasi terkirim. mohon penjelasan. salam
Dokumen penawaran tetap terbaca namun bisa saja ada kemungkinan tidak dapat dibuka oleh panitia. Kondisi ini bisa terjadi karena permasalahan proses upload dokumen penawaran. Kemungkinan itu antara lain : kualitas koneksi saat upload, proses APENDO tidak sempurna, Upload dokumen dalam bentuk rar/winzip, browser laptop tidak support, dan dokumen terkontaminasi virus.
Apakah dokumen lelang yg dikirim dan ada konfirmasi pengiriman ''TERKIRIM'' mungkinkah tidak terbaca oleh panitia penyedia?
Pada aplikasi SPSE baik apikasi penyedia maupun panitia lelang ada menu/informasi tentang dokumen yang dikirim/maupun diterima. Pada aplikasi penyedia : semua dokumen terkirim akan terbaca hari, tanggal, jam, menit dan detik. Apabila Dokumen penawaran dikirim dengan aplikasi APENDO akan dilengkapi dengan  Nomor HASH KEY. Sebaliknya, pada aplikasi panitia, dokumen penawaran yang masuk akan terbaca nama dokumen, tanggal, hari, jam, menit, detik dan nomor HASH KEY.  
No NPWP di identitas perusahaan CV.TRESSA salah,gimana merubahnnya?
Silahkan ajukan permohonan tertulis ke LPSE untuk dibantu perubahan Indentitas perusahaan Saudara. Terima kasih