Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Selamat siang admin lpse ntt,beberapa kali kmi mencoba untuk masuk tapi selalu gagal,sedang pasword dan user tdk ada kesalahan.tolong di tanggap dan berikan selusinya.tks
yth pemilik email yantohendricus@yahoo.com
mengenai permasalahan perusahaan anda yang tidak bisa login, kemungkinan besar password yang anda masukkan salah, anda bisa menempuh lupa password untuk merubah password lpse anda
selamat pagi pak saya kesulitan untk masuk login penyedia sedangkan pasword dan user saya tdk salah tolong informasinya dan selusinya, tks
yth pemilik email angelicalewoleba@gmail.com
mengenai permasalahan perusahaan anda yang tidak bisa login, kemungkinan besar password yang anda masukkan salah, anda bisa menempuh lupa password untuk merubah password lpse anda
kepada yth...LPSE NTT,,,apa dana di bawah rp.200 juta harus melalui tender atau PL.mohon penjelasa...terimakasih
yth. pemilik email firman_mof@yahoo.co.id

silahkan anda langsung menanyakan pertanyaan tsb kepada panitia karena pertanyaan tsb bukan merupakan substansi layanan kami terimakasih

Slmt pg pa,saya mau tanya mengapa perusahan kami akhir-akhir ini sudah tidak bisa login ke lpse propinsi padahal sebelumnya bisa?,dan juga mengapa server lpse propinsi selalu mengalami gangguan?.
yth pemilik email cv.haorhape@gmail.com
mengenai permasalahan perusahaan anda yang tidak bisa login, kemungkinan besar password yang anda masukkan salah, anda bisa menempuh lupa password untuk merubah password lpse anda, kami juga mohon maaf atas seringnya terjadi gangguan pada lpse, hal ini dikarenakan adanya perubahan versi aplikasi LPSE dari V 3.5 ke V 3.6
Terimakasih

Kepada Yth LPSE NTT . Mohon bantuanya saya login di LPSE NTT user id atau pasword salah, sudah coba lupa pasword (error) . terima kasih
Yth. pemilik email inddesain@yahoo.co.id
Silahkan anda datang ke LPSE terdekat untuk mendapatkan bantuan dari pegelola untuk permasalahan yang anda hadapi 
Terimakasih

apakah ADMIN boleh lebih dari satu peserta
yth. pemilik email sigit_bertus@yahoo.co.id
utk admin perusahaan adalah 1 admin utk 1 perusahaan
mohon jelaskan cara mengirim dokumen mulai dari awal
yth pemilik email dayaprima2014@gmail.com
saudara bisa langsung datang ke Kantor LPSE Prov. ntt, petugas kami akan memandu anda bagaiman cara mengirimkan /upload dokumen penawaran pada pelelangan secara elektronik
terimakasih
selamat siang pak ... perusahaan saya mau login di LPSE NTT tapi tidak bisa, sudah klik lupa pasword belum ada balasan dari LPSE, mohon petunjuknya pak,
Yth pemilik email inddesain@yahoo.co.id
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih
Apa Perbedaan Lelang Umum, Lelang Sederhana dan Pengadaan Langsung?
Yth. pemilik email pt.maha.karya@gmail.com
silahkan anda melayangkan pertanyaan anda pada ULP, karena pertanyaan tsb bukan substansi layanan kami, kami LPSE melayaani pertanyaan terkait dengan system aplikasi
terimakasih
apakah bisa jadwal pelelangan (up load dokumen penawaran) dapat dirubah setelah tanggal pembukaan pembukaan dokumen penawaran? (batas akhir up load dok.penawaran tgl 6 maret 205)perubahan tgl.9
Yth. pemilik email donna.cv82@yahoo.co.id
untuk jadwal pelelangan apabila jadwal sudah berubah maka untuk jadwal yang sebelumnya akan otomatis trkunci by system. Terimakasih
siang LPSE, mohon bantu saya untuk mendapatkan ; user ID dan pasword
Yth. pemilik email homedisignsunly@yahoo.com
untuk mendapatkan user id dan password LPSE, silahkan anda mendaftara terlebih dahulu sebagai penyedia barang/jasa pada website lpse, dan ikuti petunjuk selanjutnya 
Terimakasih
LPSE NTT lebih cepat dari kemaren thn 2014, dan lebih stabil, sukses buat lpse NTT.mohon info providernya telkom yah..?
Yth. pemilik email dimus.lomi9090@yahoo.com
terimakasih atas proviciat saudara, kami tetap membutuhkan kritik dan saran dari berbagai pihak untuk meningkatkan kinerja layanan kami
trimakasih
apakah gangguan server LPSE pd tgl 5-6 Maret sudah ada surat dari LPSE Prov NTT ke Panitia tender Jalan Lingkungan pd Bid. Cipta Karya, Dinas PU Prov NTT? Terima Kasih
yth. pemilik vtunasharapan11@yahoo.co.id
mohon maaf atas gangguan terhadap website kami, kami sudah menginformasikan tentang gangguan tersebut kepadaa panitia pengadaan/ULP sehingga dapat ditindak lanjuti oleh ULP untuk pemberitahuan kepada rekanan tentang jadwal pelelangan
terimakasih
Selamat sore, mohon penjelasan mengenai Gangguan Server LPSE Prov NTT tidak bisa diakses pada tgl 5 Maret 2015 s/d tgl 6 Maret 2016 sore?Bagimana dgn Penawaran yg batas upload tgl 6 Maret 2015?
yth. pemilik email perkasa222@yahoo.nl
mohon maaf atas gangguan terhadap website kami, kami sudah menginformasikan tentang gangguan tersebut kepadaa panitia pengadaan/ULP sehingga dapat ditindak lanjuti oleh ULP untuk pemberitahuan kepada rekanan tentang jadwal pelelangan
terimakasih
kenapa pada tanggal 06/03/2015 sejak pukul 07.00 s/d 15.000WITA kami tidak dapat mengakses alamat website lpse ntt untuk pemasukan penawaran
yth. pemilik dmp.adonara@yahoo.com
mohon maaf atas gangguan terhadap website kami, kami sudah menginformasikan tentang gangguan tersebut kepadaa panitia pengadaan/ULP sehingga dapat ditindak lanjuti oleh ULP untuk pemberitahuan kepada rekanan tentang jadwal pelelangan
terimakasih
mohon disampaikan panitia UPTPSDA Flores untuk perpanjangan waktu pemasukan penawaran paket irigasi waewadan' karena terjadi kerusakan / kami tidak dapat mengakses website lpse ntt prov tgl 06/03/2015
Yth. pemilik email dmp.adonara@yahoo.com
silahkan anda langsung menghungu paditia tersebut, mohon maaf karena pertanyaan saudara bukan merupakan substansi layanan kami terimakasih
Bagaimana caranya saya dapat mendaftar diLPSE prov NTT ?
Yth. pemilik email thomasmdael313@gmail.com
Sebelum mendaftar pada LPSE saudara wajib mempunyai email perusahaan terlebih dahulu, apabila email saudara sudah aktif daftarkan pada website LPSE "www.lpse.nttprov.go.id" dan ikuti petunjuk selanjutnya
terimakasih
Mohon bantuannya: ID dan Passwor CV. Tirosa Indah sdh tdk bs dibuka jd mohon bantuannya apakah jg perlu untuk menggantinya? Kalau mengganti apakah perlu konsultasi dan lapor ke LPSE atau,terima kasih.
Yth. pemilik email  tirosa_indah@yahoo.com
silahkan anda masuk ke website LPSE Prov NTT kemudian login penyedian dan tempuh lupa password dan ikuti petunjuk selanjutnya, pastikan email perusahaan anda terbuka dan aktif
terimakasih
selamat Pagi , Pak/ibu mohon bantuannya saya sudah minta dikirim password krna lupa, tapi 3 kali minta kirim kok paswordnya belum dikirim kirim ke alamat email saya mohon bantuanya karena saya mau upl
Yth pemilik email labkes.prima@gmail.com
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih
mat sore, mohon bantuan kami lupa pasword shg tidak bisa buka LPSE NTT. kami sudah mengajukan ke PLPS prop tapi katanya menunggu konfirmasi via email dan sampai sekarang belum ada email konfirm.
Yth pemilik email este_sejati@yahoo.com
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih
slmt siang, kami sempat merubah pasword tapi ternyata sampai sekarang tidak bisa lagi dibuka. sudah dilaporkan ke LPSE NTT dan disuruh menunggu informasi lewat email. blm ada konfirm email. mhon bantu
Yth pemilik email este_sejati@yahoo.com
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih
selamat siang, mohon bantuan kenapa sudah 2 hari saya ulang2 klik lupa pasword tapi sampai sekarang belum juga ada balasan dari lpse untuk reset pasword,, makasih
Yth pemilik email cv.nazbykarya@yahoo.com
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih
yth Lpse sy baru mendaftar ke LPSE dan tlh di kirim ke email sy tapi saat ke link utk melanjutkan pendaftar di klik pada link tdk bisa terbuka dan di coba copy link pun tdk bisa terbuka mksh
Yth pemilik email tamariska.jaya@yahoo.com
Kemungkinan link yang terkirim ke email anda adalah link "localhost", kami sarankan anda datang ke LPSE untuk mendapatkan penjelasan dari pengelola kami terkait permasalahan saudara
Terimakasih
mlm...mohon bantuannya kenapa sy mau login masuk tdk bisa... padahan ID USER suda benar password juga benar tapi tetap saja tdk bisa login...
Yth. pemilik email cv_duakembar@yahoo.co.id
Kemungkinan anda salah memasukkan user id atau pasword, silahkan menempuh lupa password dan ikuti petunjuk yang ada, apabila mengalami kesulitan silahkan anda datang ke LPSE terdekat untuk mendapat penjelasan lebih lanjut
Terimakasih
mohon bantuan, saya sudah mendaftar pada pendaftaran-1, tetapi belum ada konfirmasi via email dari LPSE.
Yth. pemilik email karolusklarantaek@yahoo.co.id
Kami sarankan anda datang ke \lpse terdekat untuk mendapatkan penjelasan terkait permasalahan yang anda hadapi
Terimakasih
Mohon Bantuan. kami sudah mengklik lupa paswor dan sudah mengisi user lpse dan alamat email dgn benar untuk konfirmasi tetapi belum dibalas paswor baru ke email kami. terima kasih atas bantuannya
Yth pemilik email perkasa222@yahoo.nl
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih

tolong bantu saya untuk pasword baru karena saya tidak menerima perubahan pasword di email saya. terima kasih atas waktu, informasi dan kerjasamanya.
Yth pemilik email arir.kupang1@gmail.com
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih

mohon bantuannya, saya masukkan user ID dan password tapi todak bisa-bisa juga, mohon bantuan dan penjelasannya
Yth. pemilik email dearymandiri_travel@yahoo.com
Kemungkinan anda salah memasukkan user id atau password, silahkan anda menempuh Lupa Passwor yang ada pada menu login penyedia dan ikuti petunjuk selanjutnya, apabila anda menemui kesulitan silahkan datang ke LPSE terdekat untuk mendapat penjelasan dari pengelola kami
perusahaan saya belum daftar di lpse prov ntt, mohon petunjuk agar saya bisa memperoleh user id dan pasfor
Yth. Pemilik email dayaprima2014@gmail.com

untuk memperoleh user id dan password silahkan kunjungi website LPSE Provinsi NTT untuk mendaftarkan email perusahaan anda, kemudian ikuti petunjuk selanjutnya
 
Kepala Yth. LPSE NTT.mohon informasi karena waktu pendaftaran on line ada kesalahan alamat perusahaan yang sebenarnya Jln.Akasia - kefamenanu.terima kasih.
yth. pemilik email cvpaokpinna_indah@yahoo.co.id

untuk perubahan data penyedia berupa perubahan alamat tempat perusahaan rekanan bisa langsung merubahnya d account perubahan data penyedia, kecuali untuk perubahn email, npwp dan bentuk badan usaha rekanan harus datang ke lpse
terimakasih

Malam LPSE, mohon bantuannya, saya lupa password saya. tolong kirimkan ke email saya.user ID: tamkesi
yth. pemilik email tamkesi.baru79@yahoo.co.id
 untuk mendapatkan password default silahkan menempuh langkah lupa password  yang terdapat dalam login penyedia d website lpse pastikan terlebih dahulu email yang anda daftarkan bisa terbuka
terima kasih
password lupa
yth. pemilik email ago.lewo@yahoo.co.id
 untuk mendapatkan password default silahkan menempuh langkah lupa password  yang terdapat dalam login penyedia d website lpse pastikan terlebih dahulu email yang anda daftarkan bisa terbuka
terima kasih
kenapa dengan user id dan password saya tidak bisa login,padahal saya sudah minta password baru dan saya pakai password baru tetap tdk bisa login, mohon penjelasan
yth. pemilik account  cvtunasharapan11@yahoo.co.id
kemungkinan anda salah memasukkan password coba tempuh kembali jalan lupa password  dan ikuti petunjuk selanjutnya, pastikan email yang didaftarkan pada lpse masih aktif dan terbuka
kenapa dngn user id dan password yang sama tidak bisa mengakses.laptop yg saya pakai dengan user id dan password yang sama kenapa tidak bisa log in sedangkan komputer CPU staf saya bisa?mhn penjelsn
selamat pagi pemilik e-mail archilogig_ntt@yahoo.co.id
kemungkinan besar browswer yang anda gunakan masih merekam IP lama LPSE Provinsi NTT, untuyk dapat menggunakan kembali browser anda, silahkan membersihkan Cache/history yang ada dalam browser anda atau anda bisa menggunakan IP baru LPSE Provinsi NTT yaitu : 222.124.152.187
Terimakasih
Selamat Pagi LPSE NTT, sampai sekarang pertanyyan kami belum di jawab. Apakah dokumen pendukung seperti Ijasah, SKT, Bukti kepemilikan peralatan harus di scan lalu di upload bersma dokumen penawaran ? berdasarkan ketentuan/prosedur yang ada bahwa saat prakualifikasi cukup dengan mengisi data-data yang tersedia pada kolom data penyedia sistim e-proc LPSE, dan dibuktikan saat pembuktian kualifikasi dan juga prosedur mengisyaratkan sistim pengadaan harus disehernakan. TETAPI ketika kami tidak melampirkan scan Ijasah, SKT, Bukti kepemilikan peralatan , penawaran kami di gugurkan saat pascakualifikasi. Pertanyaan kami yang benar yang mana ??
yth pemilik alamat email kumbulele@gmail.com
selamat pagi,
sebagai pemberitahuan awal bahwa yang wajib di scan didalam account rekanan tepatnya di data penyedia hanya akta, surat ijin (SIUP, TDP, dll), dan bukti Pajak saja, akan tetapi anda harus lihat kembali persyaratan yang wajib di sertakan pada saat anda mengikuti pelelangan, apabila ada persyartan laiinya tidak terdapat fasilitas scan di data penyedia, rekanan wajib di scan dan disertakan pada saat anda melakuikan proses pengiriman data kualifijkasi tepatnya pada tahap ke 10 (dokumen lainnya yang disyaratkan)
mohon bantuannya, sayamasuk deng ID dan Pssw dilaptop didak bisa,sedangkan dg laptop lain dg ID dan PSS yang sama bisa, mohon penjelansaannya
selamat pagi pemilik e-mail himalayabt@yahoo.co.id
kemungkinan besar browswer yang anda gunakan masih merekam IP lama LPSE Provinsi NTT, untuk dapat menggunakan kembali browser anda, silahkan membersihkan Cache /history yang ada dalam browser anda atau anda bisa menggunakan IP baru LPSE Provinsi NTT yaitu : 222.124.152.187
Terimakasih
Selamat Malam, Mohon Bantuannya.saya masukkan User ID dan Pass di laptop saya tidak bisa masuk, sedangkan saya masuk menggunakan laptop lain atau PC bisa, mohon bantuannya
selamat pagi pemilik e-mail ramayanabt@yahoo.co.id
kemungkinan besar browswer yang anda gunakan masih merekam IP lama LPSE Provinsi NTT, untuyk dapat menggunakan kembali browser anda, silahkan membersigkan Chace /history yang ada dalam browser anda atau anda bisa menggunakan IP baru LPSE Provinsi NTT yaitu : 222.124.152.187
Terimakasih
Yth LPSE, utk seleksi jasa konsultansi (kualifikasi) apakah penyedia yang dinyatakan lulus administrasi, wajib diund. utk ikuti pembuktian?.... at kusus yg nilai teknis memenuhi pasing grade?...tks
Selamat pagi CV. Diagonal Enginering
Untuk menjawab pertanyaan yang anda ajukan anda bisa langsung menanyakannya kepada panitia pada saat aanwizjing karena sudah berkaitan dengan proses tahapan pengadaan barang/jasa 
terimakasih
Mat malam, mohon penjelasan user dan pw yang selalu kami gunakan ko tidak bisa di buka pada hal tahun lalu kami pakai user dan pw yang sama?
yth pemilik email  cv_kenat@yahoo.com
user id dan password yang tidak digunakan selama lebih dari 2bulan, kemungkinan akan terkunci secara otomatis oleh sistem, anda bisa menempuh jalan lupa password, namun pastikan email yang anda gunakan bisa terbuka Terimakasih
mohon bantuannya; yuser id dan paswort sy tidak terbaca di LPSE NTT sedangkan di LPSE Kabupaten Flores Timur bisa,
yth pemilik email samson_etdowa@yahoo.co.id
ada kemungkinan account anda belum teragregasi inaproc, anda bisa mencoba login ke lpse lain selain lpse provinsi ntt, apabila anda tetap tidak bisa login, silahkan datang ke lpse terdekat untuk bantuan agregasi inaproc
Selamat pagi LPSE NTT.maaf diganggu.Mohon penjelasan.perusahaan kami mau kirim dokumen pelelangan,tapi waktu kami buka di Apendo,User Id dan Passwordnya selalu salah.mohon penjelasan.TKS
yth. pemilik email yeremias.watuwua@yahoo.co.id
untuk proses penggunaan aplikasi apendo, kami sarankan untuk mengekstrak kembali apendo yang telah di download untuk setiap paket pengadaan yang diikuti
Apakah kunci publik didapat setelah jadwal upload dokumen keluar? tks
selamat pagi pemilik email roelz_22@yahoo.com
kunci publik akan muncul setelah jadwal uplod dokumen, tepatnya setelah anda mengirimkan /upload dokumen kualifikasi
terimakasih
paket Jalan Binamarga pada jadwal evaluasi penawaran sudah muncul harga penawaran peserta, pada paket yg lain kog tdk muncul harga penawaran?
selamat pagi....
untuk menjawab pertanyaan anda, anda bisa melihat kembali jadwal paket yang diikuti, apabila kurang jelas silahkan bertanya di panitia
saya mau membuka website kabupaten kupang tapi belum tahu nama websitenya, tlg infokan websitenya kabupaten kupang
Sealamt pagi Pemilik email cv. infal@yahoo.co.id
untuk mengetahui seluruh id LPSE seluruh indonesia anda bisa mengakses website:  inaproc.lkpp.go.id
terimakasih.....
memang betul upload BA pelelangan jadwalnya belum, persoalanx sebelum upload BA ada pembuktian kualifikasi., siapa yg di undang utk pembuktian kualifikasi??? kan bingung kita?? terutama kami dari lua
Yth. pemilik email albertgalaxy@gmail.com
untuk undangan pembuktian kualifikasi panitia langsung mengundang melalui email dan inbox account LPSE anda. mohon periksa kembali account LPSE dan email anda
Terimakasih
mat siang,,,kenapa setelah pembukaan penawaran panitia tdk upload Berita Acara Pembukaan penawaran? sehingga kami peserta bisa mengetahui rangking penawaran, selanjutnya kami dapat mengikuti prosen
 Yth. pemilik email albertgalaxy@gmail.com, mohon dilihat jadwal yang terdap[at pada pengadaan yang anda ikuti kemungkinan waktunya belum sesuai dengan jadwal upload berita acara pembukaan penawaran
perusahaan kami berdiri bulan juni 2012, sehingga untuk SPT tahunan baru ada di tahun 2014 untuk masa pajak tahun 2013 yang . apakah secara aturan kami masih bisa ikut tender di bulan maret 2014 ini.
Yth. pemilik email breigent@gmail.com
Selama anda terdaftar sebagai penyedia barang/jasa secara elektronik anda tetap bisa ikut paket pengadaan secaraelektronik untuk menentukan bisa ikut pelelangan atau tidak terkait pajak adak]lah kewenangan panitia
saya sudah mendaftar paket pekerjaan, tapi bagaimana cara membuka email saya
Yth. Pemilik email utamaprima18@yahoo.com
untuk membuka paket yang telah anda ikuti anda harus login ke LPSE tempat anda ikut pelelangan setelah itu tinggal pilih pelelangan yang anda ikuti selanjutnya ikuti petunjuk yang ada untuk melanjutkan pelelangan. untuk membuka email anda tinggal masuk ke browser dan memilih email yang anda gunakan (misal: yahoo, gmail, dll) masukkan user id dan poasswordx
Terimakasih
kapan akan dilakukan tender pengadaan jasa audit/akuntan publik dana kampanye pemilu 2014 ?
Yth Pemilik email yanuarmulya@cbn.net.id
untuk mengetahui pelelangan yang akan dilaksanakan anda harus sering membuka website dimana pelelangan tersebut berlangsung, LPSE tidak berhak atas waktu pelelangan yang akan dilaksanakan oleh instansi lain
Yth. Bpk.LPSE Provinsi NTT, apakah kami bisa mendapatkan Daftar Harga Satuan Bahan Bangunan DInas Pekerjaan Umum Kota Kupang tahun 2014 dan SK walikota Kupang tentang penetapan stadarisasi harga barang dan jasa TA.2014...terimakasih atas bantuaannya...
sialhkan bapak langsung ke Dinas PU Kota Kupang untuk mengetahui nya , karenma LPSE Hanya sarana untuk proses pengadaan saja