Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Kepada Yth LPSE NTT . Mohon bantuanya saya login di LPSE NTT user id atau pasword salah, sudah coba lupa pasword (error) . terima kasih
Yth. pemilik email inddesain@yahoo.co.id
Silahkan anda datang ke LPSE terdekat untuk mendapatkan bantuan dari pegelola untuk permasalahan yang anda hadapi 
Terimakasih

selamat siang pak ... perusahaan saya mau login di LPSE NTT tapi tidak bisa, sudah klik lupa pasword belum ada balasan dari LPSE, mohon petunjuknya pak,
Yth pemilik email inddesain@yahoo.co.id
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih
selamat Pagi , Pak/ibu mohon bantuannya saya sudah minta dikirim password krna lupa, tapi 3 kali minta kirim kok paswordnya belum dikirim kirim ke alamat email saya mohon bantuanya karena saya mau upl
Yth pemilik email labkes.prima@gmail.com
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih
mat sore, mohon bantuan kami lupa pasword shg tidak bisa buka LPSE NTT. kami sudah mengajukan ke PLPS prop tapi katanya menunggu konfirmasi via email dan sampai sekarang belum ada email konfirm.
Yth pemilik email este_sejati@yahoo.com
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih
slmt siang, kami sempat merubah pasword tapi ternyata sampai sekarang tidak bisa lagi dibuka. sudah dilaporkan ke LPSE NTT dan disuruh menunggu informasi lewat email. blm ada konfirm email. mhon bantu
Yth pemilik email este_sejati@yahoo.com
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih
selamat siang, mohon bantuan kenapa sudah 2 hari saya ulang2 klik lupa pasword tapi sampai sekarang belum juga ada balasan dari lpse untuk reset pasword,, makasih
Yth pemilik email cv.nazbykarya@yahoo.com
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih
yth Lpse sy baru mendaftar ke LPSE dan tlh di kirim ke email sy tapi saat ke link utk melanjutkan pendaftar di klik pada link tdk bisa terbuka dan di coba copy link pun tdk bisa terbuka mksh
Yth pemilik email tamariska.jaya@yahoo.com
Kemungkinan link yang terkirim ke email anda adalah link "localhost", kami sarankan anda datang ke LPSE untuk mendapatkan penjelasan dari pengelola kami terkait permasalahan saudara
Terimakasih
mlm...mohon bantuannya kenapa sy mau login masuk tdk bisa... padahan ID USER suda benar password juga benar tapi tetap saja tdk bisa login...
Yth. pemilik email cv_duakembar@yahoo.co.id
Kemungkinan anda salah memasukkan user id atau pasword, silahkan menempuh lupa password dan ikuti petunjuk yang ada, apabila mengalami kesulitan silahkan anda datang ke LPSE terdekat untuk mendapat penjelasan lebih lanjut
Terimakasih
mohon bantuan, saya sudah mendaftar pada pendaftaran-1, tetapi belum ada konfirmasi via email dari LPSE.
Yth. pemilik email karolusklarantaek@yahoo.co.id
Kami sarankan anda datang ke \lpse terdekat untuk mendapatkan penjelasan terkait permasalahan yang anda hadapi
Terimakasih
Mohon Bantuan. kami sudah mengklik lupa paswor dan sudah mengisi user lpse dan alamat email dgn benar untuk konfirmasi tetapi belum dibalas paswor baru ke email kami. terima kasih atas bantuannya
Yth pemilik email perkasa222@yahoo.nl
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih

tolong bantu saya untuk pasword baru karena saya tidak menerima perubahan pasword di email saya. terima kasih atas waktu, informasi dan kerjasamanya.
Yth pemilik email arir.kupang1@gmail.com
Kami sarankan anda untuk datang ke LPSE terdekat untuk menyelesaikan permasalahan saudara, dikarenakan ada perubahan versi yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman password default dari sistem, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara.
Terimakasih

mohon bantuannya, saya masukkan user ID dan password tapi todak bisa-bisa juga, mohon bantuan dan penjelasannya
Yth. pemilik email dearymandiri_travel@yahoo.com
Kemungkinan anda salah memasukkan user id atau password, silahkan anda menempuh Lupa Passwor yang ada pada menu login penyedia dan ikuti petunjuk selanjutnya, apabila anda menemui kesulitan silahkan datang ke LPSE terdekat untuk mendapat penjelasan dari pengelola kami
perusahaan saya belum daftar di lpse prov ntt, mohon petunjuk agar saya bisa memperoleh user id dan pasfor
Yth. Pemilik email dayaprima2014@gmail.com

untuk memperoleh user id dan password silahkan kunjungi website LPSE Provinsi NTT untuk mendaftarkan email perusahaan anda, kemudian ikuti petunjuk selanjutnya
 
Kepala Yth. LPSE NTT.mohon informasi karena waktu pendaftaran on line ada kesalahan alamat perusahaan yang sebenarnya Jln.Akasia - kefamenanu.terima kasih.
yth. pemilik email cvpaokpinna_indah@yahoo.co.id

untuk perubahan data penyedia berupa perubahan alamat tempat perusahaan rekanan bisa langsung merubahnya d account perubahan data penyedia, kecuali untuk perubahn email, npwp dan bentuk badan usaha rekanan harus datang ke lpse
terimakasih

Malam LPSE, mohon bantuannya, saya lupa password saya. tolong kirimkan ke email saya.user ID: tamkesi
yth. pemilik email tamkesi.baru79@yahoo.co.id
 untuk mendapatkan password default silahkan menempuh langkah lupa password  yang terdapat dalam login penyedia d website lpse pastikan terlebih dahulu email yang anda daftarkan bisa terbuka
terima kasih
password lupa
yth. pemilik email ago.lewo@yahoo.co.id
 untuk mendapatkan password default silahkan menempuh langkah lupa password  yang terdapat dalam login penyedia d website lpse pastikan terlebih dahulu email yang anda daftarkan bisa terbuka
terima kasih
kenapa dengan user id dan password saya tidak bisa login,padahal saya sudah minta password baru dan saya pakai password baru tetap tdk bisa login, mohon penjelasan
yth. pemilik account  cvtunasharapan11@yahoo.co.id
kemungkinan anda salah memasukkan password coba tempuh kembali jalan lupa password  dan ikuti petunjuk selanjutnya, pastikan email yang didaftarkan pada lpse masih aktif dan terbuka
kenapa dngn user id dan password yang sama tidak bisa mengakses.laptop yg saya pakai dengan user id dan password yang sama kenapa tidak bisa log in sedangkan komputer CPU staf saya bisa?mhn penjelsn
selamat pagi pemilik e-mail archilogig_ntt@yahoo.co.id
kemungkinan besar browswer yang anda gunakan masih merekam IP lama LPSE Provinsi NTT, untuyk dapat menggunakan kembali browser anda, silahkan membersihkan Cache/history yang ada dalam browser anda atau anda bisa menggunakan IP baru LPSE Provinsi NTT yaitu : 222.124.152.187
Terimakasih
Selamat Pagi LPSE NTT, sampai sekarang pertanyyan kami belum di jawab. Apakah dokumen pendukung seperti Ijasah, SKT, Bukti kepemilikan peralatan harus di scan lalu di upload bersma dokumen penawaran ? berdasarkan ketentuan/prosedur yang ada bahwa saat prakualifikasi cukup dengan mengisi data-data yang tersedia pada kolom data penyedia sistim e-proc LPSE, dan dibuktikan saat pembuktian kualifikasi dan juga prosedur mengisyaratkan sistim pengadaan harus disehernakan. TETAPI ketika kami tidak melampirkan scan Ijasah, SKT, Bukti kepemilikan peralatan , penawaran kami di gugurkan saat pascakualifikasi. Pertanyaan kami yang benar yang mana ??
yth pemilik alamat email kumbulele@gmail.com
selamat pagi,
sebagai pemberitahuan awal bahwa yang wajib di scan didalam account rekanan tepatnya di data penyedia hanya akta, surat ijin (SIUP, TDP, dll), dan bukti Pajak saja, akan tetapi anda harus lihat kembali persyaratan yang wajib di sertakan pada saat anda mengikuti pelelangan, apabila ada persyartan laiinya tidak terdapat fasilitas scan di data penyedia, rekanan wajib di scan dan disertakan pada saat anda melakuikan proses pengiriman data kualifijkasi tepatnya pada tahap ke 10 (dokumen lainnya yang disyaratkan)
mohon bantuannya, sayamasuk deng ID dan Pssw dilaptop didak bisa,sedangkan dg laptop lain dg ID dan PSS yang sama bisa, mohon penjelansaannya
selamat pagi pemilik e-mail himalayabt@yahoo.co.id
kemungkinan besar browswer yang anda gunakan masih merekam IP lama LPSE Provinsi NTT, untuk dapat menggunakan kembali browser anda, silahkan membersihkan Cache /history yang ada dalam browser anda atau anda bisa menggunakan IP baru LPSE Provinsi NTT yaitu : 222.124.152.187
Terimakasih
Selamat Malam, Mohon Bantuannya.saya masukkan User ID dan Pass di laptop saya tidak bisa masuk, sedangkan saya masuk menggunakan laptop lain atau PC bisa, mohon bantuannya
selamat pagi pemilik e-mail ramayanabt@yahoo.co.id
kemungkinan besar browswer yang anda gunakan masih merekam IP lama LPSE Provinsi NTT, untuyk dapat menggunakan kembali browser anda, silahkan membersigkan Chace /history yang ada dalam browser anda atau anda bisa menggunakan IP baru LPSE Provinsi NTT yaitu : 222.124.152.187
Terimakasih
Yth LPSE, utk seleksi jasa konsultansi (kualifikasi) apakah penyedia yang dinyatakan lulus administrasi, wajib diund. utk ikuti pembuktian?.... at kusus yg nilai teknis memenuhi pasing grade?...tks
Selamat pagi CV. Diagonal Enginering
Untuk menjawab pertanyaan yang anda ajukan anda bisa langsung menanyakannya kepada panitia pada saat aanwizjing karena sudah berkaitan dengan proses tahapan pengadaan barang/jasa 
terimakasih
Mat malam, mohon penjelasan user dan pw yang selalu kami gunakan ko tidak bisa di buka pada hal tahun lalu kami pakai user dan pw yang sama?
yth pemilik email  cv_kenat@yahoo.com
user id dan password yang tidak digunakan selama lebih dari 2bulan, kemungkinan akan terkunci secara otomatis oleh sistem, anda bisa menempuh jalan lupa password, namun pastikan email yang anda gunakan bisa terbuka Terimakasih
mohon bantuannya; yuser id dan paswort sy tidak terbaca di LPSE NTT sedangkan di LPSE Kabupaten Flores Timur bisa,
yth pemilik email samson_etdowa@yahoo.co.id
ada kemungkinan account anda belum teragregasi inaproc, anda bisa mencoba login ke lpse lain selain lpse provinsi ntt, apabila anda tetap tidak bisa login, silahkan datang ke lpse terdekat untuk bantuan agregasi inaproc
Selamat pagi LPSE NTT.maaf diganggu.Mohon penjelasan.perusahaan kami mau kirim dokumen pelelangan,tapi waktu kami buka di Apendo,User Id dan Passwordnya selalu salah.mohon penjelasan.TKS
yth. pemilik email yeremias.watuwua@yahoo.co.id
untuk proses penggunaan aplikasi apendo, kami sarankan untuk mengekstrak kembali apendo yang telah di download untuk setiap paket pengadaan yang diikuti
Apakah kunci publik didapat setelah jadwal upload dokumen keluar? tks
selamat pagi pemilik email roelz_22@yahoo.com
kunci publik akan muncul setelah jadwal uplod dokumen, tepatnya setelah anda mengirimkan /upload dokumen kualifikasi
terimakasih
paket Jalan Binamarga pada jadwal evaluasi penawaran sudah muncul harga penawaran peserta, pada paket yg lain kog tdk muncul harga penawaran?
selamat pagi....
untuk menjawab pertanyaan anda, anda bisa melihat kembali jadwal paket yang diikuti, apabila kurang jelas silahkan bertanya di panitia
saya mau membuka website kabupaten kupang tapi belum tahu nama websitenya, tlg infokan websitenya kabupaten kupang
Sealamt pagi Pemilik email cv. infal@yahoo.co.id
untuk mengetahui seluruh id LPSE seluruh indonesia anda bisa mengakses website:  inaproc.lkpp.go.id
terimakasih.....
memang betul upload BA pelelangan jadwalnya belum, persoalanx sebelum upload BA ada pembuktian kualifikasi., siapa yg di undang utk pembuktian kualifikasi??? kan bingung kita?? terutama kami dari lua
Yth. pemilik email albertgalaxy@gmail.com
untuk undangan pembuktian kualifikasi panitia langsung mengundang melalui email dan inbox account LPSE anda. mohon periksa kembali account LPSE dan email anda
Terimakasih
mat siang,,,kenapa setelah pembukaan penawaran panitia tdk upload Berita Acara Pembukaan penawaran? sehingga kami peserta bisa mengetahui rangking penawaran, selanjutnya kami dapat mengikuti prosen
 Yth. pemilik email albertgalaxy@gmail.com, mohon dilihat jadwal yang terdap[at pada pengadaan yang anda ikuti kemungkinan waktunya belum sesuai dengan jadwal upload berita acara pembukaan penawaran
perusahaan kami berdiri bulan juni 2012, sehingga untuk SPT tahunan baru ada di tahun 2014 untuk masa pajak tahun 2013 yang . apakah secara aturan kami masih bisa ikut tender di bulan maret 2014 ini.
Yth. pemilik email breigent@gmail.com
Selama anda terdaftar sebagai penyedia barang/jasa secara elektronik anda tetap bisa ikut paket pengadaan secaraelektronik untuk menentukan bisa ikut pelelangan atau tidak terkait pajak adak]lah kewenangan panitia
saya sudah mendaftar paket pekerjaan, tapi bagaimana cara membuka email saya
Yth. Pemilik email utamaprima18@yahoo.com
untuk membuka paket yang telah anda ikuti anda harus login ke LPSE tempat anda ikut pelelangan setelah itu tinggal pilih pelelangan yang anda ikuti selanjutnya ikuti petunjuk yang ada untuk melanjutkan pelelangan. untuk membuka email anda tinggal masuk ke browser dan memilih email yang anda gunakan (misal: yahoo, gmail, dll) masukkan user id dan poasswordx
Terimakasih
kapan akan dilakukan tender pengadaan jasa audit/akuntan publik dana kampanye pemilu 2014 ?
Yth Pemilik email yanuarmulya@cbn.net.id
untuk mengetahui pelelangan yang akan dilaksanakan anda harus sering membuka website dimana pelelangan tersebut berlangsung, LPSE tidak berhak atas waktu pelelangan yang akan dilaksanakan oleh instansi lain
Yth. Bpk.LPSE Provinsi NTT, apakah kami bisa mendapatkan Daftar Harga Satuan Bahan Bangunan DInas Pekerjaan Umum Kota Kupang tahun 2014 dan SK walikota Kupang tentang penetapan stadarisasi harga barang dan jasa TA.2014...terimakasih atas bantuaannya...
sialhkan bapak langsung ke Dinas PU Kota Kupang untuk mengetahui nya , karenma LPSE Hanya sarana untuk proses pengadaan saja
dimana lokasi mudajebak?
Yth. Pemilik email  ivanlunt88@gmail.com
untuk lokasi pekerjaan pada paket pengadaan, anda bisa langsung tanyakan kepada panitia pada saat aanwzjing
Terimakasih
Kepada Yth.LPSE prov. NTTBagaimana cara nya untuk bisa mengikuti registrasi di proyek pemerintah prov. NTT,Mohon informasinya, terima kasih
Yth. pemilik email rai_sogata@yahoo.com
untuk mengikikuti proyek pengadaan di Provinsi maupun di daerah lain perusahaan anda harus terdaftar sebagia penyedia barang/jasa pada LPSE 
terimakasih

Mau tanya apakah User ID untuk cabang berbeda dengan Pusat?Karena Kalau buka cabang no NPWP nya berbeda dgn Pusat..Apa harus mendaftar ulang lagi untuk mendapatkan User ID cabang?
Yth Pemilik email cv.pacifikraya@yahoo.co.id
Untuk perusahaaan cabang dengan no npwp yang berbeda dengan pusat bisa mendaftar sebagai persahaan cabang asalkan emailnya juga berbeda dengan perusahaan pusat dan juga perusahaan dapat roaming ke seluruh LPSE Nasional
apakah data kualifikasi ( data penyedia) misalnya IUJK,Akta dll bisa rooming ke semua LPSE?
Yang terhormat pemilik email adhiprimakarya@yahoo.com
Untuk sementar yang dapat roaming ke seluruh LPSE Nasional adalah account LPSE (user id dan password LPSE) dan data identitas penyedia saja, untuk data isian yang lain penyedia harus mengisi ulang di setiap LPSE 
Terima Kasih
Mat Siang, mohon penjelasan user dan pw yang selalu kami gunakan ko tidak bisa di buka pada hal tahun lalu kami pakai user dan pw yang sama?
Yth. pemilik email hanggezakharias@gmail.com
untuk user id dan password LPSE yang lama tidak diogunakan akan secara otomatis terblokir, anda bisa menempuh jalan lupa password untuk mengaktifkan kembali account anda, namun anda harus pastikan bahwa email anda bisa terbuka atau digunakan, karena kami akan mengirimkan password default ke alamat email andaman
Terimakasih.....

Perusahaan daftar lewat lpse flores timur dan bisa login di lpse flores timur tapi untuk login ke lpse provinsi tidak bisa. kami sdh coba dngan jaln (lupa password) tpi ttap tdak bisa?
 Yth. ptalamflores@gmail.com untuk permasalahan anda kami sarankan anda untuk datang ke LPSE Flores Timur atau ke LPSE Provinsi NTT, kemungkinan besar account anda mengalami Agregasi Data Penyedia (ADP) terimakasih
apakah ID dan paswwood panitia pengadaan setiap tahunnya harus diperbaharui
untuk Id dan password panitia pengadaan sebaiknya dilakukan pembaharuan, yang perlu diperbaharui pada LPSE adalah untuk Admin SKPDnya
Terimakasih
slamat Malam admin LPSE NTT, mau tanya. saya punya penetapan PKP sudah hilang, apakah saya tetap bisa mendaftar ke LPSE? terima kasih
Anda tetap bisa mendaftar di LPSE, karena sistem belum menetapkan PKP sebagai syarat wajib pendaftaran penyedia barang jasa, tetap alangkah baiknya anda segera mengurus ke PAJAK untuk menerbitkan PKP yang baru, 
Terima kasih
Paling Mantap kalau eproc di lpse ntt dan lpse tts, uploadnya cepat, dibanding lpse yang lain.. sukses LPSE NTT.
Terimakasih atas proficiat saudara terhadap kinerja LPSE Provinsi NTT, kami tetap menerima Saran dari banyak pihak untuk meningkatkan kinerja kami
Kepada yth.LPSE PROC.NTT,Mau tanya kapan mulai pelaksanaan pelelangan APBDI,terutama yang sudah tayang RUP di harian umum Pos Kupang seperti Dinas PU Prop,NTT.
Silahkan bapak lihat di website LPSE Provinsi pada menu pengumuman dan e-proc 
terimakasih

Kepada Yth. LPSE prov NTT, Mau tanya mengapa saat mau login tdk bisa yg muncul salah paspor tapi di lpse lain bisa. mohon penjelasannya makasih
Yth.saudara Yohanis Riwu Ga - anugerahriwuga@ymail.com, untuk permasalahan yang anda hadapi, anda bisa langsung datang ke LPSE Provinsi NTT untuk mendapat penjelasan dari petugas kami, karena permasalahan ini sangat teknis
Terima Kasih

Knp smp skrng sy masukan pasword dan user I'd yg biasa di pakai di LPSE lain bs hanya di LPSE Prov.NTT yg ga bs mohon dijelaskan/info biar kami dapat mendaftar lelang
selamat pagi PT Gubah Laras, untuk user id dan password yang tidak bisa digunakan untuk login anda bisa menempuh jalan (lupa password) namun pastikan user id dan email yang anda gunakan telah benar, apabila menemui kesulitan silahkan datang ke LPSE Prov. NTT, petugas kami akan membantu menyelesaikan permasalahan anda
Kepada Yth.Lpse Propinsi NTT mohon info, apa kami bisa klarifikasi dokumen karena daftar tahun lalu..thanks LPSE NTT..
terimakasih atas pertanyaan yang anda sampaikan, untuk verifikasi data penyedia tetap bisa dilaksanakan kapanpun yang penting telah terdaftar secara online pada website LPSE Provinsi NTT, untuk lebih jelasnya silahkan mendatangi Kantor LPSE Provinsi NTT pada Kantor Gubernur II
Dengan Hormat,Mengapa setiap melakukan aktifasi selalu jawabannya SALAH Ini Jawabannya : " [::] Maaf, operasi yang Anda lakukan terakhir salah dan tidak bisa dilanjutkan. Silakan klik di sini untuk kembali ke halaman sebelumnya. "Padahal Tidak Ada yg SALAH. Mohon dikonfirmasi sesegera mungkin pak. Thx: : ::
Apakah perusahaan anda sudah melakukan aktivasi kode akses??
mat sore, mohon info setelah daftar sbg penyedia scr online dikonfirmasi menunggu balasan email dan mengikuti langkah seljutnya tp smpai dg saat ini blum ada konfimasi/email balasan dr lpse k email sy
Mohon cek konfirmasi LPSE pad email Saudara pada menu email masuk atau SPAM. Terima kasih
Mohon penjelasan, kenapa LPSE Kab Kupang dan Kota Kupang tidak bisa dibuka menggunakan jaringan provider Speedy, sedangkan dengan dengan SmartPhone (Telkom Flash) bisa dibuka?
Mohon maaf  secara teknis kami tidak menjelaskan, namun kami sarankan Saudara menanyakan alamat IP website  masing di LPSE Kab Kupang dan Kota Kupang. DUM, terima kasih.